Senin, 25 Januari 2016

YOGI RAHARDIAN DAN SYSA MUBA

Yogi Rahardian, pencetak gol penentu kemenangan Mitra Kukar pada final Piala Jendral Sudirman Cup, Merupakan pemain jebolan SYSA Muba yang berhasil berkarir di kanca persepakbolaan nasional.

Putra kelahiran Desa Teluk, Musi Banyuasin ini salah satu bukti keberhasilan pendidikan sepakbola yang dilakukan secara intensif dan terukur. Berawal dari seleksi antar kampung, Yogi Rahardian berhasil menjadi salah satu peserta didik di Sekayu Young Soccer Accademic atau disingkat SYSA.

Lalu, setelah sekian banyak pemain berbakat yang telah ditelurlan SYSA, kini muncul pertanyaan, kemanakah SYSA sekarang? Gaung persepakbolaan dini yang sempat populer kini tidak terdengar kembali. Apakah SYSA tenggelam bersama permata dibawah taman kirap? Atau, mungkin saja diam-diam SYSA telah semakin berjaya? Entahlah.

Yang pasti rakyat Muba, masih banyak bakat terpendam dibidang sepakbola yang belum memiliki kesempatan menunjukan bakatnya, perlu Pemimpin yang memiliki semangat tinggi untuk memajukan kembali sepakbola di Bumi Serasan Sekate ini, semoga Yogi Rahardian-Yogi Rahardian lain nya makin bermunculan. Terus terang kami bangga pada mu Yogi, semoga semakin berprestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar