Senin, 14 Desember 2015

Malu telah selvie dengan mu Trump

Dunia dihebohkan pernyataan kontropersial dari Donald Trump, tentang larangan bagi umat agama tertentu memasuki negaranya.
Demi ambisi menjadi presiden, pernyataan tanpa kontrolpun dikeluarkan, karuan saja membuat umat yang dilarang Trump menjadi berang.

Masih ingat jelas diingatan masyarakat, saat "Aku" tersenyum bangga, berselvie ria dengan Trump, juga taman-teman Ku dengan bangganya menghadiri Konfrensi pers beberapa waktu lalu. Tanpa ragu, aku dengan senang bukan kepalang mengajak si Trump berpoto selvie. Ckreekk, bunyi kamera HP Ku memotret kami berdua, lalu uploda ke media sosial. Bangga.

Begitu juga teman ku, secara langsung dikenalkn oleh Trump, bahwa dia adalah seorang petinggi di Negara yang mayoritas memeluk agama yang Trump tentang. Senyum teman ku itu juga mengembang lebar, dia bangga, bahagia walau Aku tau, pasti mendapat tentangan dari sebagian besar masyarakat, karena sikap Kami itu.

Kini, ternyata kami salah, Trump itu penentang terang-terangan akidah Kami, secara terus menerus orang yang kami ajak selvie itu mengeluarkan pernyataan melarang saudara Kami, apakah si Trump ini tidak tau bahwa orang yang dikenalinya ke media kemaren adalah penganut akidah yang dia larang memasuki negaranya. Aah, mungkin dia hanya lupa. Tapi, rakyat tidak akan lupa dengan tingkah laku Kami itu. Ahh Trump, Trump membuat "Aku" malu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar