Minggu, 16 Agustus 2015

Aneh, Hamil Empat Bulan, Calon Bayi Tiba-tiba Hilang

Pernahkah Anda mendengar wanita mengandung tiba-tiba calon anaknya hilang?

Mungkin percaya tidak percaya, kisah ini memang benar-benar nyata. Entah karena mistis atau penyebab lainya. Kandungan sudah berumur empat bulan tiba-tiba hilang.

Kejadian menyedihkan tersebut dialami oleh istri dari sebut saja Morin (bukan nama sebenarnya). Dia tidak menyangka sama sekali, perut istrinya tiba-tiba kempes seperti semula.

Usut punya usut ternyata Sang Istri yang mengandung empat bulan, jabang bayinya sudah tidak ada. Seperti disambar petir siang bolong, perasaan bingung, sedih, marah, was-was menjadi satu, "Kok bisa seperti itu" ujar Morin mengisahkan ke Penulis.

Setelah mengetahui kandungan sudah tidak ada, Morin langsung berinisiatif memeriksakan kandungan Instrinya ke dokter. Dilakukanlah USG, dan hasilnya memang sangat mengejutkan semua orang, jabang bayi memang benar-benar hilang.

Penulis mencoba bertanya ke Morin, "Kemarin waktu umur kandungan sebulan sudah di USG", dengan nada berapi-api morin menjawab "Iya USG".

Setelah benar-benar diyakinkan Sijabang Bayi hilang, istri morin berhari-hari menangis meratapi musibah yang telah menimpahnya.

Beruntung Morin termasuk orang yang sabar dan berusaha tetap tawakal, setelah sekian bulan kejadian pilu tersebut, kini Sang Istri sudah namil kembali. Teruslah berdo'a dan meminta perlindungan Allah SWT, Semoga kejadian serupa tidak terjadi kembali. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar